"Dropcam" aplikasi untuk memantau rumah kamu


Keamanan adalah hal yang sangat penting, apalagi tentang keamanan rumah, sobat bisa saja kemalingan ketika sobat sedang tidak berada dirumah. tapi sekarang ada aplikasi yang akan membantu mengamankan rumah anda dari kedatangan tamu tak diundang, yaitu Dropcam, dropcam adalah sebuah aplikasi yang bisa terhubung langsung dengan piranti kamera cctv yang kompatibel, dengan dropcam sobat bisa memantau langsung kondisi rumah sobat ketika sobat meninggalkannya.

aplikasi ini sudah menyelamatkan seorang bernama NisargSwaminarayan dari tindak pencurian, ceritanya begini ketika ia sedang makan malam di sebuah restoran di new jersey, tiba tiba ia mendapat notifikasi dari Dropcam, notifikasi tersebut memberitahukan jika pintu geser rumahnya terbuka, kemudian ia langsung mengecak melalui iPhonenya, dan di dapatai seseorang sedang memasuki rumahnya dan mencuri perlengkapan kamera.

walaupun ruangan yang dimasuki sang pencuri gelap, tapi kamera dropcam masih bisa menampilkan pencitraan gambar yang baik, hal ini berkat adanya fitur night-vision sehingga gerak gerik pencuri dapat terlihat melalui iPhonenya.

dikutip dari gopego.com "swaminarayan mengatakan dapat melihat sang pencuri menggasak piranti kameranya, kemudian ia men-Tap  salah satu opsi loudspeaker lalu berteriak "aku dpat melihat semua yang kamu lakukan, tinggalkan rumahku sekarang" jelasnya ''

kemudian sang pencuri terlihat ketakutan dan bergegas meninggalkan lokasi. dan taklama polisi berhasil melacak keberadaan si pencuri, karena  dari rekaman tersebut mudah sekali untuk mengenali wajah sang pencuri.

nah dari cerita tersebut, terbukti aplikasi ini sangat membantu. jika anda ingin menggunakan aplikasi dropcam silahkan membeli perangkatnya yang kompatibel dengan IOS ataupun android di amazom dengan haraga $200 per unit. untuk aplikasinya sobat bisa mendownload di playstore dan appstore.

baca juga ini tips bikin foto terlihat menarik

0 Response to ""Dropcam" aplikasi untuk memantau rumah kamu"

Post a Comment

wdcfawqafwef