Sony Luncurkan Ponsel Selfie

Inovasi terus dilakukan Sony dalam bidang kamera, baru baru ini sony telah merilis ponsel selfie. ponsel ini bernama Sony Xperia C3 yang di tujukan untuk para penghobi selfie di dunia.

Melihat perkembangan belakangan ini mengenai tren selfie, nampaknya menjadi ide utama dari phak sony untuk meluncurkan sebuah ponsel yang didedikasikan untuk selfie. Dengan membenamkan kamera depan beresolusi 5mp nampaknya patut menjadi rekomendasi sobat dalam memilih ponsel ini, tak hanya itu, Sony juga menyematkan LED flash pada kamera depan. Hal ini tentunya mempermudah sobat berfoto selfie dalam kondisi gelap.

Sedangkan untuk kamera utama, sony memberikan kamera dengan resolusi 8mp, dengan disokong layar 5,5inc dengan resolusi 720 x 1280 dan kerapatan 267 ppi akan memanjakan mata sobat dalam melihat konten foto maupun video.

tak hanya itu, disokong RAM sebesar 1gb tentunya akan membuat sobat semakin nyaman menggunakan heandset ini tanpa lag. dengan penyematan memori internal sebesar 8gb memberikan space yang lega bagi sobat untuk menyimpan aplikasi.

Ponsel dengan os android kitkat 4.4.2 ini baru di luncurkan 8 juli 2014 kemarin. untuk harga yang di bandrol sony belum mengkonfirmasinya. juga belum diungkap kapan ponsel ini akan diluncurkan secara global.

0 Response to "Sony Luncurkan Ponsel Selfie"

Post a Comment

wdcfawqafwef