Sony Xperia L

Halo sobat foto blog, mungkin beberapa dari anda ada yang penasaran tentang kualitas dan hasil kamera Sony Xperia L? dalam kesempatan kali ini saya akan membahas tentang jenis kamera yang di gunakan terlebih dahulu.

Sony xperia L adalah smarthphone android keluaran sony yang mengincar pangsa pasar menengah atau mid-end , di patok pada harga 2.999.000 pada saat pertama kali kemunculanya, sony xperia l dinilai sebai ponsel yang recomended sebagai handphone pilihan,
pada sony xperia l disematkan kamera dengan resolusi 8 megapixel. berikut spesifikasi lengkap tentang kamera sony xperia l.

Kamera  utama :8 Mp, 3264x2448 pixels, autofocus, Led flash
features            :geo-taging,touch focus,face and smile detection,image stabilization, dan sweep
                           panorama
video                :Yes, 720p@30fps, video stabillization, HDR
Kamera kedua:Yes, VGA

Dibekali kamera dengan kekuatan 8MP, saya rasa sudah sangat cukup menemani anda dalam mengambil gambar dalam keseharian anda maupun pada saat travelling. Fitur HDR juga memudahkan anda dalam memotret tema foto"HUMAN INTEREST"agar lebih terlihat berkarakter, tak hanya itu, fitur Hdr juga bisa di maanfaatkan ketika lokasi foto gelap, dengan mengaktifkan mode HDR akan menambah brightness pada hasil jepretan xperia L anda."contoh foto di bawah ini sudah melalui tahap editing"


Fitur touch focus yang tersemat di xperia L ini memudahkan anda untu mengunci fokus sesuai yang anda mau hanya dengan menekan layar untuk fokus, fiktur ini berguna jika anda memotret Makro/potret jarak dekat, dengan model foto bunga ataupun benda kecil lainnya.

Sweep Panorama memungkinka anda memotret Panorama dengan Xperia L ini,dengan fitur ini anda bisa menghasilkan gambar seperti ini
 
 Dibenamkannya LED Flash pada sony xperia l ini, memudahkan anda mengambil gambar pada saat malam hari, dan hasilnya cukup jernih , berikut contoh foto dengan mode auto flash.
Berikut hasil foto Sony Xperia L outdorr tanpa flash mode auto

Sony xperia L menurut saya layak untuk anda miliki, hasil foto yang di hasilkan dari kamera sony xperia l ini cukup jernih, ya wajar saja dengan resolusi kamera sebesar 8MP tentunya hasil foto tidak mengecewakan.
hasil foto tidak kekuningan, dan tidak terlihat pucat, hanya saja perlu sentuhan tuning brightness,contrast dan saturation untuk hasil foto prima.

0 Response to "Sony Xperia L"

Post a Comment

wdcfawqafwef