ini dia hasil kamera Asus Zenfone 5

Halo sobat,
Pabrikan ASUS sedang gencar gencarnya mempromosikan produk andalan terbaru mereka, yakni Zenfone. Dalam penggarapan zenfone, asus tidak hanya memproduksi satu smartphone seri zenfone, akan tetapi ada tiga seri zenfone yang berbeda dari segi harga maupun spesifikasi. Asus meluncurkan tiga varian zenfone yakni Asus zenfone 4, zenfone 5, dan zenfone 6.

Ketiga varian zenfone di bedakan dari spek dan harag. Untuk harga masing masih tipe terpaut satu juta rupiah untuk harga resminya. dan untuk ukuran layar masing masing terpaut 1inc.

Nah sobat kali ini aku akan membahas asus zenfone 5 terutama dalam sektor kamera. Hal ini cocok nih bagi kamu yang lagi pingin ganti gadget atau mau membeli zenfone 5.

Zenfone 5 di lengkapi kamera dengan resolusi sebesar 8mega piksel. Tak hanya itu, asus juga membenamkan fitur autofocus dan bukaan lensa yang lebar yakni  f/2.0. Yang lebih hebatnya lagi, asus membenamkan kamera pada zenfone 5 ini dengan 5 elemen lensa yang membantu kamu mendapatkan hasil yang maksimal.

Berikut hasil foto siangnya
zenfone 5 camera
dalam ruangan
hasil kamera zenfone 5


Sedangkan untuk malam harinya, karena asus membenamkan fitur pixelmaster yang memungkinkan video atau foto akan lebih terang 400% dalam kondisi low-light jadi ada dua foto tanpa pixelmaster dan pixelmaster aktif
hasil foto asus zenfone 5


hasil foto asus zenfone 5

Nah sobat, berikut beberapa hasil jepretan kamera asus zenfone 5. semoga info kali ini bisa membantu.






2 Responses to "ini dia hasil kamera Asus Zenfone 5"

wdcfawqafwef