Microsoft akan gantikan xpres browser dengan opera mini


Kabar terbaru yang muncul dari microsoft adalah bahwa microsoft akan menghentikan pengembangan xpres browser pada nokia serie 40 atau s40. Xpres browser adalah broeser bawaan untuk ponsel nokia terutama platform asha.

Setelah sebelumnya microsoft melkukan phk besar besaran dan mengeluarkan wacana akan menghentikan produksi nokia seri asha kepada karyawan nokia beberapa waktu lalu.

Sedangkan baru baru ini, pihak opera juga sedang gencar melakukan pendekatan kepada pihak microsoft. Belakangan ini di kabarkan bahwa pihak opera baru saja selesai menandatangani kesepakatan dengan pihak microsoft. Hal ini berkesinambungan dengan kabar di tutupnya xpress browser. 

Kesepakatan yang di buat microsoft dengan pihak opera adalah tindak lanjut dari di tutupnya xpress browser. Kini opera mini akan menjadi aplikasi default yang menggantikan xpress browser untuk ponsel fitur nokia dengan platform s 30 s40 dan asha. Sementara pihak microsoft berncana akan tetap memproduksi fitur phone pada 12 hingga 18 bulan kedepan.

0 Response to "Microsoft akan gantikan xpres browser dengan opera mini"

Post a Comment

wdcfawqafwef